4 Tren Riasan Terbaru Jasa Makeup Artist

Semua wanita pastinya ingin tampil cantik di setiap acara dan untuk mewujudkan hal tersebut banyak wanita memilih menggunakan jasa makeup artist Jakarta. Alasan utama kenapa banyak yang suka memakai jasa make up adalah semua produk make up yang digunakan merupakan produk make up yang aman dan berkualitas. Selain itu, gaya riasan yang digunakan jasa make up sesuai dengan tren yang sedang populer saat ini.

Tren Riasan Kekinian 2023

Hadirnya jasa make up di Indonesia memang sangat membantu banyak orang khususnya wanita yang belum terlalu pintar merias wajah. Dengan memanfaatkan jasa ini sudah tidak perlu lagi pusing merias wajah karena jasa make up akan siap merias wajah konsumennya sehingga tampilan wajah menjadi sangat cantik. Tren riasan yang umumnya digunakan jasa make up ini bisa dilihat selengkapnya berikut ini.

Minimalist Blush

Riasan ini termasuk riasan yang populer dan banyak jasa make up yang menggunakan trend riasan ini. Dengan mengaplikasikan riasan ini nantinya tampilan wajah akan terlihat lebih natural karena blush on yang digunakan tidak terlalu berlebihan. Produk yang umumnya digunakan untuk membentuk perhiasan ini adalah lipstik dan cream blush.

Untuk membentuk riasan ini nantinya jasa make up akan mengaplikasikan foundation setipis mungkin dengan coverage light ke seluruh wajah. Setelah itu, mengaplikasikan sedikit lipstik atau pigmen cream blush menggunakan brush ke bagian pipi. Agar wajah konsumen terlihat merona secara alami nantinya jasa ini akan melapisi wajah dengan foundation secara tipis-tipis.

Blurred Lips

Tren riasan ini meskipun terlihat berantakan tetapi bisa membuat wajah terlihat unik dan menarik di waktu yang sama. Untuk menciptakan riasan seperti ini maka dibutuhkan tisu, fluffy brush atau jari. Langkah pertama yang perlu dilakukan agar terlihat tampilan blurred lips adalah mengaplikasikan lipstik atau lip stain sedikit matte ke bagian bibir.

Selanjutnya tinggal membuat efek kabur dengan cara menekan bibir secara perlahan menggunakan tisu atau fluffy brush. Agar terlihat sedikit berkilau dan bisa menonjolkan efek kabur yang dibuat maka perlu mengoleskan lip gloss sebagai sentuhan terakhir. Sudah banyak jasa makeup artist Jakarta yang mampu menggunakan riasan seperti ini dengan sangat baik.

Cream Stick

Riasan ini merupakan salah satu perhiasan multiguna yang sangat populer dan banyak disukai remaja wanita dan juga wanita karir. Untuk menampilkan riasan seperti ini maka perlu menggunakan produk make up yang berbentuk cream stick seperti bronzer stick, blush stick, highlighter stick dan juga foundation stick.

Jasa make up yang memakai riasan seperti ini akan mengoleskan produk make up yang sudah disebutkan tadi secara langsung ke bagian kulit. Biasanya sebelum mengoleskan, jasa make up akan menghangatkan produk make up dengan cara digosok-gosok memakai jari. Meskipun terlihat sederhana tetapi riasan jasa ini bisa merubah penampilan seseorang menjadi lebih cantik.

Bold Blue Eye Makeup

Riasan yang terakhir ini akan memancarkan kesan intimidasi tapi tetap menarik. Jasa make up akan menggunakan maskara berwarna biru dan juga eyeliner biru pada bagian waterline. Selanjutnya, akan dibuat tampilan smokey eyes dengan memakai eyeshadow yang juga berwarna biru.

Ada beberapa pilihan eyeshadow biru yang umumnya dipilih jasa make up seperti navy dan juga brilliant blue. Ada banyak remaja yang suka dengan riasan seperti ini karena riasan ini terlihat sangat unik dan cocok sekali digunakan untuk menghadiri acara-acara pesta ataupun acara-acara semi resmi.

Tips Memilih Jasa Make Up Artist

Jasa make up memang bisa berubah wajah menjadi cantik tapi perlu berhati-hati saat akan menggunakan jasa ini karena tidak semua jasa memiliki kemampuan yang bagus dalam hal merias wajah. Agar tidak menyesal sudah memakai rasa ini sebaiknya sebelum menggunakan harus melihat portofolio penyedia jasa terlebih dahulu.

Dari portofolio jadi bisa tahu tren riasan dan juga produk kosmetik yang digunakan pihak penyedia jasa untuk merias wajah konsumen. Calon konsumen juga bisa mengetahui jumlah konsumen yang sudah ditangani jasa makeup artist Jakarta.